Dizzar Crew

    Now gw mau cerita tentang salah satu kerjaan gw selama masih mengenyam kuliah…

  1. Disaat tugas menumpuk…yang bisa bikin gw refreshing..maen game online..ckckck
  2. Disaat gw duduk termenung melihat tumpukan tugas yang semakin tinggi…yang terpikir dibenak gw yaitu Desain Grafis..ckckckck
  3. Disaat terkumpul niat untuk mengerjakan tugas kuliah…..mmm..pacaran dlo ahh…heahaaha
  4. Disaat kuliah sekalipun…yang terbenak…yaitu bisnis…fiuh..

Acak adul banget ya? Karena doyan maen game, akhirnya doyan juga ngebrowsing..terutama tentang desain grafis..

Terakhir gw unduh ilmu2 perdesainan dari sebuah website yang dinamakan jurus grafis..

Well, coba deh liat itu web..keren abis pemb

uatnya..hahahaa..jadi jatuh cinta.loh?!

Nahh…it was a part of my design..

Make Your Clothing Design

Kata anak2 mirip logonya pecel lele lela..hahahaha

Tapi gw sadar..ternyata tuh logo pecel niru logonya starbucks juga…wuekx

Parah2…

Tapi tapi itu lah seni…seni menjiplak.h.ahhaaaa

Ok dh..skian dlo intermezzo dari acakadul..

Mungkin next time, yang bakal gw upload

bahan2 kuliah gw..jadi biar rada lebih bermanfaat gitu…

Hehehe..

Salam acakadul,

erick

Leave a Reply

