Desain Lokal, mutu internasional

whew..finally ada bahan juga yang bakal d xposttt di blog ini.hehe
ya..terinspirasi dari sebuah web grafis lokal punya, www.jurusgrafis.com
dalam salah satu konten web tersebut ada salah satu artikel yang bikin gw interest dan menyakini bahwa desain grafis tidak memiliki batas dalam berkreatifnya otak kanan kita.. ^_^
coba lihat salah satu karya anak bangsa ini


Ini salah satu hasilnya.. (sebenernya gw juga pengen promosi desain si..tapi masih cupu punya.hihi.*malu)
ok deh.klo tmn2 mao lihat lebih lengkap artikel mengenai siapakan desainer ini, apakah motivasinya, dan ingin mendapatkan inspirasi, silahkan buka artikelnya The Shadow Puppet

sekian dan terimakasih.
semoga bermanfaat artikel ini ^_^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s