Erick Azof – Graphic Designer

Erick Azof –

Salam kenal semua..sekilas gambar diatas tampak narsis dengan ada wajah saya, nama, email, serta website saya.. (Yaa iya lah..)

Untuk itu saya ingin mengenalkan diri saya yang memiliki sedikit kemampuan dibidang desain grafis..kurang lebih saya sudah satu tahun menjadi Freelancer desain grafis..beberapa job sudah lakukan dari bikin logo, kartu nama, promosi kegiatan, hingga bikin company profile (khusus ini ada cerita yang menyedihkan..hix)

selain menjalankan perkuliahan di bidang ilmu kesejahteraan sosial, saya juga mempunyai hobi sebagai desainer grafis

Tapi itulah saya, selain menjalankan perkuliahan di bidang ilmu kesejahteraan sosial, saya juga mempunyai hobi sebagai desainer grafis. Pada awal saya bergelut dibidang ini karena pada dasarnya saya suka menggambar serta suka melihat gambar – gambar yang ucul” (dibaca ‘lucu’”). Dimulai dari hobi tersebut, akhirnya saya mulai mencoba mencari tahu bagaimana untuk membuat gambar / desain tersebut.

Alhasil, sayapun berkenalan dengan saudara – saudara saya, yaitu Corel Draw. Photoshop. Illustrator. Indesign, Ulead, dan beberapa tools desain yang menurut saya banyak amaaad!!!! tapi untuk desain – desain yang sering saya buat, saya sering menggunakan corel draw, photoshop, dan indesign. Semua ini saya pelajari secara otodidak, ada sih rencana untuk belajar secara profesional di institut desain grafis yang profesional..namun itu masih dalam tahap pengumpulan niat..hehe

Selama ini saya menjalankan profesi sebagai desain grafis masih secara “acakadul” alias masih berantakan dan tidak difokuskan secara maksmal. Beberapa teman ada yang menyayangkan, tapi apa boleh dikata..saat ini saya sendiri masih mendalami ilmu desain grafis serta blogging untuk dapat mempertajam pengetahuan saya di bidang dunia maya. Soalnya blogging menurut saya dapat sebagai sarana promosi karya – karya kita. (salah satunya blog yang sedang Anda baca ini)

Soo…doakan ya teman – teman..saya berencana dalam beberapa bulan ini untuk membuat profesi ini sebagai profesi yang profesional..yahh setidaknya setiap bulan ada kliennya..AMINNNN!!!!

Erick Azof – Graphic Designer

erick.azof@yahoo.com

Beberapa karya saya (Portfolio)

poster HIMAKRIM 7 logo 2

                 1                                                2                                                  3

Ket:

1 : Acara Kriminologi UI

2.: Kampanye Go Green

3 : Logo salah satu kegiatan di Universitas Swasta

2 thoughts on “Erick Azof – Graphic Designer

  1. ciee.. Erick..
    keren..keren..
    mantapp!
    Sukkses slalu pokoknya..
    BTW, itu gambar orangnya dikurusin dikit lagi rick.. biar lebih mirip. hehehe..
    ayoo.. berjuang, Balairung!

Leave a Reply

