Kami Orang Kaya ! by Kessos NulNam Versi 2

Bismillah…

Assallamualaikum Kessoser !!

Berikut merupakan cerita “Kami Orang Kaya !” versi 2, setelah sebelumnya aku pernah menulis dengan judul yang sama yaitu “Kami Orang Kaya ! by Kessos 2006”

 

110520101760

Pagi itu cuaca cerah secerah senyuman dua orang diatas ini. Tepat pada tanggal 11 Mei 2010 pada hari Rabu, Siang hari, Inggar, seorang wanita tangguh yang memakai baju hijau gelap serta Reka yang berpakaian putih cerah. Kedua anak kessos ini telah mendapatkan duit arisan kessos !!

eng..ing..engg..!! Arisan ini kali keduanya diadakan oleh anak – anak kessos angkatan 2006 yang bertujuan untuk menjaga tali silaturahim anak – anak kessos. kali ini, arisan kessos diadakan di tempat makan yang cukup unik namanya, yaitu PECEL LELE LELA .

110520101753

Coba lihat gambar disamping ini, papan yang berada di atas anak – anak kessos ini bertuliskan “BERSAMA KAMI PECEL LELE LELA AKAN MENDUNIA”.

Dalam kata – kata tersebut, aku berdoa semoga anak – anak kessos khususnya kessos nulnam akan dapat menjadi pemimpin – pemimpin dunia..amin!

Nah, saatnya aku menceritakan kronologis lengkapnya dari arisan ini. Mau tahu kan ?? Simak aja ya teman – teman kessos Nulnam..kalau ada yang kurang mari di lengkapkan🙂

Pukul 11.00 WIB

Erick : “Waduh,,bentar lagi mau arisan nih..Aku masih di kelas MSDM….Mmmm, sempet ga ya ? soalnya ni kelas biasanya kelar jam 12.00, kan arisan mulainya jam segituuu!!!!”

dengan rasa panik yang melanda jiwa dan raga, serta keringat yang bercucuran maka aku berdoa semoga kelas ini selesai lebih cepat dari biasanya..

Tengg..Tenggg..TEnngggg!!!

Pukul 11.45 WIB

Dosen Pak Pantius : “Okeh! selesai kuliahnya hari ini…minggu depan siap – siap untuk ujian tengah semester ya nak..

Erick : “Wah PAS MANTAB nih..akhirnya kelas lebih cepat dari biasanya..saatnya bersiap – siap untuk menuju tempat makan “PECEL LELE LELA”..

Setelah beberapa menit kemudian, Aku pun berjalan menuju ke tempat yang dituju bersama MERTO (Ia adalah anak BATAK asli yang bertampang manis…hahaha)

Pukul 12.10 WIB

Sesampainya di tempat makan tersebut, beberapa anak – anak telah berkumpul disitu, mau tau siapa aja ?? check this photo :

110520101749

*Foto dipasang gede biar bisa nampang semuanya..hehe

dari kiri ke kanan : Mita, Tya, Chi2x, Dina, Merto, Eka, Inggar, Khilwi, Keke, Lucky.

(btw, ada Jimi anak kessos 06 tapi dia pergi duluan karena harus kekampus menyelesaikan studinya)

Mmmm…………….tidak terasa rasa lapar menghampiri perut kita masing – masing. Saat anak – anak kessosnulnam datang, semua langsung menjadi predator!!! melahap , menghajar apa yang ada di depan matanya..hahhaa *Mode Lebay :ON

Pukul 13.40 WIB

Setelah menunggu beberapa saat, jumlah anak kessos NulNam yang datang berjumlah 20 orang. Sayang sekali beberapa anak tidak dapat hadir karena berhalangan. salah satunya teman tercinta kessosnulnam yang bernama AULE. Konon kabarnya dia lagi sakit dan kurang enak badan. *teman – teman mohon doakan ya semoga AULE cepat sembuh dan bisa “menggila” lagi bersama kita..🙂

Btw, aniway, busway mana kah wanita yang bernama REKA itu ?? ternyata dia adalah orang terkahir yang datang di acara arisan ini.. (padahal dia itu PO nya loh..wah wah kacau lah..hehe). Mau tahu REKA itu seperti apa kelakuannya!?

Setelah dia datang, tidak lama kemudian ada suara nyanyia dari beberapa teman kessos NulNam, ternyata lagu tersebut yaitu lagu “HAPPY BIRTHDAY”

110520101752Waaahhhh….Reka Ulang tahun !! tepat hari ini hari lahirnya terulang kembali..rasa senang, haru, duka, gembira, girang saling bercampur aduk..sooo sweet deh..rasanya hari ini berkesan banget karena perayaan ulang tahun ini dirayakan oleh teman – teman kessos NulNam.

Semoga sukses dan berkah selalu ya REKA AGNI MAHARANI🙂 sang jurnalis muda kompasiana..amin!!

 

Setelah perayaan ulang tahun selesai, saatnya perayaan arisan dimulai..loh!?

Pukul 14.00 WIB

Begini kronologinya, saat itu REKA datang dengan wajah tanpa dosa..teman – teman menunggu dirinya karena keunikannya. saat REKA datang, akhirnya pengocokan arisan pun dimulai.

DEG….DEG…DEG…… *Suara jantung yang berdegup kencang

Semua anak – anak KessosNulNam pada berharap untuk mendapatkan duit arisan ini….

detik detik pengocokan pun dimulai……………………………………..

PLOK ! telah jatuh satu kertas nama, muncul nama pertama dan orang tersebut ialah : ASRI MUNINGGAR SARI alias INGGAR !

110520101759

Aaahhh……waaahh….seluruh warga pecel lele lela bergemuruh memberikan applause terhadap INGGAR.

Beberapa menit kemudian, aku pun berhadap agar mendapatkan duit arisan ini…tapi tapi tapi ternyataaaa..orang keduanya yaitu …

PLOK ! telah jatuh satu kertas nama lagi, yang bernama “REKA AGNI MAHARANI alias REKA”

110520101758

Setelah kedua orang kaya ini mendapatkan duit arisan ini, akhirnya acara ditutupi dengan ketawa ketiwi anak – anak kessos NulNam..

Doaku semoga bulan depan arisan ini dapat berlangsung kembali dan dapat dihadiri oleh teman – teman yang saat ini tidak sempat datang. dan semoga aku yang mendapatkan duit arisannya bulan depan..hahahaha…amin🙂

SUKSES SELALU YA TEMAN – TEMAN, TANPA KALIAN MUNGKIN AKU BUKANLAH SIAPA – SIAPA SAAT INI..

Wassallam !

 

*Maap berita arisan ini baru di update🙂

5 thoughts on “Kami Orang Kaya ! by Kessos NulNam Versi 2

  1. Assalamu’alaikum wr.wb

    Hmm,,, Mas… kebanyakan kok yang saya lihat fotonya cewe2 ya,,,>>>> Emanknya jumlah laki-lakinya untuk angkatan 2006 berapa sich,>> Jadi pengen tahu nich, soale Ketua HIMA Kessos juga Perempuan kan..?? Tyas namanya,,,🙂

    Salam semangat selalu dari STKS Bandung

    • Wallaikumsalam.
      hehe..iya nih..Tyas ketua HIMA tahun kemarin, sekarang namanya Barek, angkatan 2008.
      Khusus di angkatan 2006, cowonya memang sedikit, jumlahnya 9 orang dari total 30 orang.jadi wajar…
      yaa beginilah angkatan 2006..hehe
      kalau untuk tahun selanjutnya, mengalami perbaikan jumlah anak laki2..sedikit lebih banyak..🙂

      salam sukses selalu!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s