Robot Transformer ada di Jakarta !

Apakah Anda pernah nonton film Transformer ? Film action yang disutradarai oleh Steven Spielberg dan kawan-kawannya dengan ciri khas robot-robot canggih masa depan. Film yang cukup fenomenal ini kini dapat kita secara langsung di JIEXPO Kemayoran, Jakarta ! Gak percaya ?!

Tepat hari Minggu, 26 Juli 2010 saya bersama teman saya, Reka Agni Maharani mengikuti acara yang diselenggarakan oleh Kompasiana beserta iB Perbankan Syariah. Saat itu pula berlangsung pameran automotive Indonesia Internasional Motor Show (IMMS) 2010 di Kemayoran, Jakarta.

Acara yang diselenggarakan oleh Kompasiana ini mengajarkan kita untuk nge-blog dengan cara yang fun! Banyak pembicara yang fenomenal baik dari blogger seperti Kang Pepih, Mas Iskandar, hingga fotografer serta ahli perbankan seperti Mas Junu dari iB. Acara berlangsung dengan menarik dan sesi tanya jawab berlangsung atraktif. Hingga akhirnya sampai pada tahap para peserta diijinkan untuk berkunjung ke pameran IMMS 2010.

“Luar biasa !!”, itu kalimat yang keluar dari mulut saya saat melihat pameran automotive tersebut. Tidak henti-hentinya saya memuji inovasi yang diberikan oleh setiap produsen mobil..

Hingga akhirnya…..

 CIMG8951

Saya melihat sebuah robot yang cukup besar berwarna hijau menyala. Saya langsung ingat, saya berkata itu “ROBOT TRANSFORMER!!!” Seketika sayapun mengajak teman saya, Reka, untuk dapat mengambil foto robot transformer itu dengan saya didepannya. Sungguh tidak disangka, sebuah robot yang selama ini hanya berada di layar bioskop, ternyata telah berada didepan mata saya.

Saya pun berharap, kedepannya Bangsa ini juga mampu membuat film yang sekaliber Transformer. Tentunya tidak mudah untuk dapat menjadi bangsa dengan kemampuan teknologi seperti di Negara-Negara maju. Tapi tidak salahkan jika kita bermimpi, berusaha, dan berdoa untuk dapat menggapai cita-cita tersebut?? agar mampu membanggakan Bangsa ini dengan prestasi yang luar biasa pula!🙂

Suatu saat Indonesia akan mampu membuat robot canggih seperti Transformer…seperti…

 

   312bqzb

Sumber gambar : vivanews.com

One thought on “Robot Transformer ada di Jakarta !

Leave a Reply

