Keluarga Besar KessosNulNam

Bismillahirrahmanirahim..

Sebuah keluarga besar yang tidak akan aku lupakan. KessosNulnam.

Tidak terasa sudah 4 tahun lebih kebersamaan kita terjalin. Kesan pertama pertemuan kita, kesan pertama ketemu senior, dan kesan pertama bersama dosen-dosen kita. Semua seolah berjalan dengan cepat. Salah satunya teman kita yang ada di atas ini, Mita. InsyaAllah teman tercinta kita ini dapat menjadi keluarga yang sakinah dan mawadah. Amin

Sungguh kesan bahagia yang aku dapatkan selama 4 tahun tersebut. Kita pernah merasakan tekanan dari senior namun kita juga pernah merasakan menekan sebagai seorang senior. Kita juga pernah membuat dosen-dosen kita ketar ketir karena kelakuan kita namun kita juga pernah dibuat ketar ketir sama dosen karena tugas-tugas kuliah yang mendesak. Semua sudah kita lalui dan sudah saatnya kita tampil berperan sebagai masyarakat sesungguhnya.

Tidak pernah Aku sia-siakan ilmu yang aku dapatkan dibangku kuliah. Begitulah janji yang aku tanamkan dalam benak diriku. Temanku pernah berkata, “Dimanapun kita berada kelak, jangan lupakan pertemanan kita dan jangan lupakan ilmu kita..Semoga bermanfaat…”. Sungguh sampai sekarangpun kalimat-kalimat itu masih sering memotivasi diriku agar menjadi seorang social worker yang the best dan menjadi seorang individu yang berguna bagi masyarakat. Terima kasih teman….

Teman, seandainya aku punya piala yang berharga maka aku akan serahkan kepada kalian. Kalianlah juara-juara dalam hidupku, kalianlah yang memotivasi diriku hingga aku dapat berdiri hingga saat ini. Terima kasih teman, terima kasih Kessos Nul Nam..

Semoga secepatnya kita dapat bertemu, berkumpul, tertawa, bercanda kembali…InsyaAllah ya teman..

Salam,

2 thoughts on “Keluarga Besar KessosNulNam

Leave a Reply

