Gombalisme Cinta

image

Dear Blogger,

Kali ini topik yang ingin saya angkat mengenai “Love” alias “Cinta”. Sudah lama Aku tidak mengangkat topik ini, namun akhirnya Aku coba mengangkat kembali tema cinta dalam blogku ini.🙂

Arti cinta sesungguhnya sangatlah luas, namun cinta yang haqiqi tentunya kepada Tuhan pencipta semesta alam, yaitu Allah SWT🙂 , namun sebagai manusia biasa, pernahkah kalian jatuh cinta ?? Tentunya pernah (meski malu2 kucing) hehe.

Umumnya cinta terkait erat dengan puisi2 cinta atau biasa kita sebut dengan “gombalisme”

Nah, umumnya cinta terkait erat dengan puisi2 cinta atau biasa kita sebut dengan “gombalisme”. Just like Niclas Sparks said, “I love you more than there are stars in the sky and fish in the sea.”

Pertanyaanku,

  1. Pernahkan kalian mengeluarkan kata2 romantis untuk menarik pasanganmu ? atau menarik perhatian calon pasanganmu ? kalau iya, boleh berbagi yaa, hitung2 meningkatkan ilmu “gombalisme” yang kita miliki😉
  2. Apa pengalaman yang tidak terlupakan dalam mengeluarkan jurus “gombalisme” mu ? Apakah hatinya luluh ? hehe..

Salam cinta bagi kita semua🙂

*Nb : Thks buat teman2 yg mau berbagi..

9 thoughts on “Gombalisme Cinta

  1. Cinta. Betul sekali. Cinta yang sejati adalah cinta kita pada Tuhan semesta alam, Allah SWT. Tak ada cinta sejati yang melebih itu, bahkan tidak pada cinta kita kepada seseorang di dunia ini.

    1. Hmmmm jadi malu nih kalo cerita ini.😆 Saya zodiak Pisces, dan Pisces katanya romantis. Saya sendiri nggak merasa BISA romantis.😆 Saya jarang ngegombal. Pernahnya sih langsung, ke seseorang yang jadi tambatan hati (dulu, sekarang sih jomblo). Saya cuman pernah langsung memuji si dia bahwa dia menarik, dan entah mengapa saya tertarik ama dia.

    Jadi kejadiannya, waktu itu saya makan di restoran sebuah mall ama si dia. Berdua aja dong. Nah, tanpa basa-basi, saya langsung katakan ke dia, “Nggak tahu kenapa ya, aku tertarik ama kamu. Padahal, masih banyak cewek lain yang lebih cakep…” Dia langsung nyubit saya.😆

    Perkataan jujur seperti itu saya rasa cukup romantis. Nggak sulit untuk berkata begitu.:mrgreen: Jangan berharap yang lebih dari itu dari saya.

    2. Saya gak ngegombal. Straight forward.😆 Tentu, habis saya berkata seperti di atas, dia langsung ngebalas juga, mengapa dia mau ama saya. Oh, tidak, tak bisa saya katakan di sini, privasi saya.:mrgreen:

  2. “….ke seseorang yang jadi tambatan hati (dulu, sekarang sih jomblo)….” —> wah blogger silahkan kenalan am shabat saya ini..heheh :p

    btw, saya juga pisces mas! dan suka menggombal dgn siapapun…even itu org yg bru kenal.. :p ntah knapa, sya merasa semua org berhak untuk kt sayangi…tpi syg dalam arti persahabatan..

    Yaa, mskipun skr jg jomblo (numpang promosi juga,haha) saya tetap berkeyakinan jika ingin mndapatkan pasangan yang baik maka saya akan memperbaiki diri dahulu🙂 toh, pasangan kalau sdh jodoh ga akan tertukar kan ??😀

    Thks for your comment ya brother..

    • Astagaaaa sama-sama Pisces kita, Mas Erick.😆😆
      Berarti, lingkungan tempat kita tinggal juga bisa mempengaruhi tingkat kegombalan ya.:mrgreen: Di rumah saya, keluarga saya, semuanya gak ada yang pinter ngegombal. Semua “straight forward” alias blak-blakan. Ahahaha~😆

      Btw, percaya ama prediksi zodiak gak? Jadi, percayakah Mas Erick bahwa zodiak Pisces itu cocoknya (semisal) sama cewek zodiak Capricorn dan Taurus.🙂

      • Hohoho, tpi klo lingkungannya banyak org gombal..nanti trbiasa menggombal kq mas :p

        Percaya zodiak ? Ya sbg muslim tentu tidak😀 tpi buat asik2an aj..:D
        Tp emang bner mas itu cocoknya?? *tetep pnasaran.hehe

  3. ketika mata ini lelah ..ketika jiwa ini luluh ..ketika raga ini rapu ..hanya kepada Rabbku ..kita memohon dan memuji sang pencipta..Allah SWT..
    kalau gw biasa dengan puisi / syair romantis untuk memuji pencipa maupun makluknya yg manis2 dan cantik ( kaum hawa )

  4. Ikutan aaaahhh.. Kl Ang biasanya digombalin #gakpentingbangetkomennya hee..
    Menurut Ang, romatisme dalam cinta itu gak harus pake gombalaleng. Ang ngebayangin kl setiap hari suami ang ngegombal (sebagai ungkapan cinta dia), mgkn lama2 ang akan gak tersetrum lagi sama kata2 gombalnya. JAdi udah biasa.. Tapi selama ini, rasa cinta diantara kami (eeaaaaa) dihiasi oleh romantisme yang gak melulu gombal. Misalnya lewat kejahilan suami shg membuat ang sebel sama dia atau cemburu. Padahal dia cuman bercanda. Tapi dengan ang yang sebel atau cemburu, justru membuat kita jadi semakin saling cinta. Dengan Ang ngambek trus dia malah ngeledek, malah membuat ang dan dia akhirnya jadi tertawa.. Nah itu, romantis itu adalah ketika kita bisa membuat pasangan kita senang, senyum, bahkan tertawa ketika ada kita. Jadi gak selalu pake gombalisme. Selamat mencoba pada suami or istri masing2😛

  5. Salam kenal Om.

    Kalau saya sih, ga terlalu ingat apa-apa kaena masa lalu memang tentang cinta memang tidak begitu spesial. Hehe. Sepertinya emang lebih senang sendirian.. asiikkk

Leave a Reply

