Safari Berbuka Puasa Ramadhan 1432 H

imageMinal Aidin Walfa’idzin 1432 H semoga kita kembali ke fitrah dan mendapatkan kemenangan. Menyambut bulan penuh suci ini, PT BRC melalui CD Department untuk ke tiga kalinya kembali melaksanakan safari berbuka puasa di desa-desa kecamatan Teluk Sebong, yaitu Desa Sebong Pereh, Desa Sebong Lagoi, Desa Ekang Anculai, Desa Sri Bintan, Desa Pengudang, Desa Berakit, Kelurahan Kota Baru, serta tidak lupa pula bersama Yayasan Ekowisata Tunas Harapan Sebong (Yethas).

Safari berbuka puasa ini dimulai di Desa Ekang Anculai pada tanggal 16 Agustus 2011 hingga tanggal 26 Agustus 2011 di Desa Berakit. Kegiatan ini tidak lepas peran serta kerja sama dari perangkat desa serta pihak Karang Taruna Kecamatan Teluk Sebong, Kabupaten Bintan, serta dari Provinsi Kepri.

Ramadhan tahun ini terasa berbeda dengan sebelumnya, karena PT. BRC bekerja sama dengan karang taruna desa. Tujuannya yaitu selain menyambung tali silaturahmi dengan karang taruna desa turut juga kembali mengaktifkan kegiatan karang taruna di tiap-tiap desa. Dalam beberapa program sebelumnya PT. BRC mengikutsertakan pihak karang taruna desa menjadi bagian dari panitia acara.

Program yang saat ini sedang berjalan yaitu English Club di desa serta program pelatihan kepimimpinan yang akan diberikan kepada karang taruna desa untuk mengasah kemampuan kepemimpinannya.

Safari Berbuka Puasa 1432 H :

imageimage

Yayasan Eko Wisata (Yethas)                   Desa Ekang Anculai

imageimage

Desa Sebong Pereh                           Desa Sebong Lagoi

imageimage

Desa Berakit                                 Desa Sri Bintan image

Kelurahan Kota Baru

4 thoughts on “Safari Berbuka Puasa Ramadhan 1432 H

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s