Keluargaku Inspirasiku

“…bersyukurlah kepada-Ku dan taat kepada kedua orang tuamu, karena kepada-Ku tempat kembalimu.”
(QS. Luqman : 14)

Keluargaku Inspirasiku

Pagi itu, Aku terbangun dalam tidurku,
Kucoba untuk menyeka mataku dari lelahnya hari,
Ohh, Tuhan apakah Aku harus bangun di pagi ini ? Aku ingin masih istirahat Tuhan..

Namun, hari ini terasa berbeda..
Aku diberikan kesempatan oleh Tuhan untuk menyaksikan peristiwa,
Bagiku peristiwa ini menjadi titik balik perubahan dalam hidupku..
Aku mendengar suara tangis yang pilu..
Bukan dari ruang keluarga, maupun dari kamar tidurku, namun dari bilik sebuah ruangan..
Ibuku..

“Tidak ada pengorbanan yang lebih besar dibandingkan pengorbanan seorang Ibu..”

Aku rasa kalimat tersebut tepat untuk Aku sampaikan kepada Ibuku, seorang pahlawan hidupku..yang merubah hidupku..

2008
03.00 WIB

Ampuni dosa kedua orangtuaku, sayangilah mereka sebagaimana mereka menyayangiku disaat Aku kecil. Bimbinglah Aku kejalan yang benar dan menjadi anak yang berbakti kepada kedua orangtuaku..Amin..

2 thoughts on “Keluargaku Inspirasiku

  1. Sedikit komen ya bro

    Kata berbakti mungkin bisa diteliti lebih jauh,taat/menghormati tidak sama dengan berbakti. Untuk lebih jelas mungkin bisa dikembangkan sendiri.🙂

Leave a Reply

