KartuNamaQu – Desainer Kartu Nama

“Logo Enlight Yout Business, Namecard boost it!”

Banner KartuNamaQu

Alasan utama “KartuNamaQu” berdiri berawal dari pengalaman pribadi, yaitu baru start up usaha dengan modal yang terbatas. Awal usaha yang saya dibidang disain grafis. Dapat dibilang portfoliopun terbatas dikarenakan saya masih memulai usaha tersebut.

Setelah beberapa kali melakukan survey di internet, akhirnya saya menemukan suatu yang unik, yaitu desainer kartu nama. Uniknya yaitu desainer membuat kartu nama yang disesuaikan dengan background pemilik kartu nama tersebut. Bentuknya seperti apa? Silahkan lihat beberapa desain kartu nama yang unik.

Berawal dari situ, akhirnya aku memutuskan untuk membuat kartu nama sendiri. Berikut kartu nama pertamaku.🙂

KT

“Kami Lebih Dari Sekedar Desainer, Kami Adalah Partner”

Itu moto yang saya ambil untuk menekuni bidang yang saya ambil ini. Meskipun kartu nama dapat dibilang sebagai pelengkap dalam bidang usaha, namun saya yakin “kesan pertama” merupakan salah satu faktor penting bagi seorang pengusaha, karyawan, termasuk  mereka yang bekerja dalam suatu organisasi. Hal itu pula Mengapa saya menyebut “KartuNamaQu” sebagai partner atau ujung tombak dalam menjalin networking.

Setelah beberapa waktu, akhirnya ada beberapa rekan-rekan yang setuju dengan pandangan saya dan menjadi klien saya. Alhamdulillah, semoga ini salah satu langkah untuk dapat mempermudah pengusaha dalam merintis usahanya.

Untuk melihat portfolio kartu nama, terdapat di website saya : www.kartunama.yukbisnis.com

Terima kasih,

Salam kreatif🙂

Leave a Reply

